Selasa, 12 Februari 2013

TIPS DAN TRIK MEMULAI BISNIS PULSA

  1. Pilih master dealer pulsa yang handal dan terpercaya. Ini menjadi syarat mutlak pertama, apalagi ditengah maraknya penipuan yang mengatasnamakan dealer pulsa dengan iming-iming harga yang sangat murah bahkan terkesan tidak masuk akal.
  2. Pilih biaya pendaftaran gratis. Mengapa memilih gratis? karena dapat memperkecil modal usaha Anda dan menghindari resiko kekecewaan Anda jika nantinya sudah bergabung dan ternyata hasilnya mengecewakan.
  3. Mulai dengan deposit kecil. Karena Anda baru memulai maka pilihlah yang mensyaratkan deposit minimal kecil. Hal ini mengurangi resiko karena Anda belum mengerti bagaimana sistem dan cara transaksinya serta menghindari kekecewaan karena transaksi yang tidak sesuai dengan yang diperkirakan misal lambat dan sebagainya. Sobat pasti tidak suka bukan apabila pesanan pulsa yang dipesan malam hari, baru tiba di pagi harinya? Disinilah pentingnya kita memilih agen pulsa yang bisa diandalkan.
  4. Perhatikan jam layanan customer service. Ini terkait dengan bagaimana Anda dapat dilayani 24 jam non stop. Dan yang terpenting pilihlah dengan customer service yang cukup responsif membalas pertanyaan dan menjelaskan komplain Anda.
  5. Selain pulsa elektrik HP coba perhatikan fitur yang ditawarkan lainnya. Dengan fitur-fitur tambahan semisal PPOB untuk melakukan aneka jenis pembayaran, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan sebagainya. Hal ini cukup menarik, karena Anda bisa melakukan bisnis yang lainnya.

Demikian tadi beberapa tips memulai bisnis pulsa elektrik dan yang lainnya. Bila sobat ingin masuk ke bisnis ini, saya rasa belum terlambat, karena pasar pulsa elektrik sangatlah luas dan dinamis keberadaannya. Tidak ada kata terlambat untuk mencoba dan memulai suatu bisnis. Di master dealer pulsa ini kami menawarkan solusi dan tantangan kepada Anda untuk membuktikan semua tips dan trik bisnis pulsa yang telah saya tulis di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Daftar Jadi Agen

Ketik : “D.NomerHP.Nama.Kota”
Contoh : D.08993471746.Lukman.Sidoarjo
Kirim ke : 08563220005

Alamat Agen

Lukman Firdaus / Bina Lestari
Desa Jimbaran Wetan RT3 RW1 Kec.Wonoayu Kab.Sidoarjo - Jawa Timur

DEPOSIT

DEPOSIT
BNI Cab. Sidoarjo No.rek : 0260110528 a/n : Lukman Firdaus

Bank BCA cab. Sidoarjo

Bank BCA cab. Sidoarjo
No.Rek: 0183776328 a.n Lukman Firdaus

Bank Muamalat cab. Surabaya

Bank Muamalat cab. Surabaya
No.rek : 7010080727 a/n : Lukman Firdaus

Konfirmasi SMS Deposit

Ketik : D.ID Anda.Bank Tujuan.Jumlah
Contoh : D.DP501.BNI.200152
Ke : 08563220005
Jumlah transfer harus ditmbahkan 3 angka unik dibelakangnya untuk membedakan pengirim satu dengan yang lainnya, contoh diatas besarnya transfer 50.000 + 152 (tiga angka uniknya).