Jumat, 01 Februari 2013

Penipuan Bisnis di Internet


Beberapa tahun terakhir ini bisnis online melalui internet sebagai media promosi di negeri ini semakin marak, tak sedikit situs-situs portal besar yang mengembangkan bisnis online yang makin ramai disambangi pengunjung. Demikian juga transaksi melalui internet di negeri ini makin hari makin bertambah, seiring kemajuan teknologi internet yang mulai memasuki kalangan menengah ke bawah, baik melalui PC maupun melalui handphone, karena harga internet semakin terjangkau. Dengan adanya bisnis online maka calon penjual dan calon pembeli akan lebih mudah untuk bertransaksi tanpa dibatasi oleh tempat dan waktu.
Kemajuan bisnis online akan terus berkembang dan menjadi sebuah alternatif bisnis yang menggiurkan, tetapi sangat disayangkan di negeri ini belum ada regulasi / kebijakan pemerintah yangh mengatur transaksi online, sehingga menimbulkan dampak negatif, diantaranya banyak bermunculan penipuan melalui bisnis online dengan berbagai cara, sehingga Indonesia dikategorikan sebagai salah satu negara yang diblokir transaksi melalui kartu kredit oleh beberapa portal asing. Demikian juga transaksi di dalam negeri, masih banyak penipuan melalui bisnis internet dan korbannya pun terus bertambah.
Jika anda internet marketer pemula, waspada. Dunia internet marketing apalagi ceruk pasar membangun mesin uang di internet memiliki sangat banyak ‘master-master’ palsu. Yang mengklaim penghasilan ribuan dolar per hari atau per bulan dari bisnis online, meski pada kenyataannya dia hanya membuat klaim-klaim palsu tersebut untuk membuat anda membeli produk mereka. Sebagian kecil yang benar-benar sukses menghasilkan uang lewat bisnis internet, biasanya sangat pelit membagi ilmunya. Setidaknya di Indonesia. Saya tidak tahu kenapa, mungkin karena mindset orang Indonesia yang selalu berpikir bahwa segala hal itu terbatas? Atau mungkin karena terlalu lama dijajah sehingga berpikir bahwa jika memberi sesuatu kita akan kehilangan sesuatu?
Lalu Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Internet yang 100% Pasti Menghasilkan? Tahu kah Anda bisnis apa sekarang yang paling menjanjikan? Tentu saja jawabannya adalah bisnis pulsa. Mengapa?

Mari kita amati dengan seksama di sekeliling kita. Setiap orang, tidak peduli itu kaya atau miskin, 95% dari mereka pasti mempunyai handphone (hp), karena hp tidak saja untuk sebuah prestige tetapi juga dipandang sebagai alat komunikasi yang paling praktis dimana setiap orang dapat berhubungan dengan siapa saja, dimana saja dan kapanpu dengan syarat ia mempunyai pulsa.
Sekarang coba kita amati para operator pulsa. Merekapun tidak mau melepaskan moment ini dengan tetap berusaha mempunyai konsumen sebanyak-banyaknya dengan berbagai macam promosi yang menggiurkan, baik itu biaya menelpon yang murah ataupun sms gratis. Sampai disini sayapun berpikir untuk terjun dalam bisnis pulsa, karena menurut saya, biarpun sudah banyak counter-counter yang berjualan, tapi tidak penah ada kata terlambat, karena pulsa sekarang sudah seperti kebutuhan primer yang selalu dicari orang, saya bertambah yakin bahwa bisnis pulsa memang sangat menguntungkan dan menjanjikan untuk saya.
Nah, seperti kebanyakan orang pada umumnya, modal yang saya milikipun terbatas. Sedangkan saya menginginkan dengan modal saya yang seadanya, saya dapat menjalankan bisnis pulsa dengan lancar tanpa adanya ganguan, meliputi semua operator, dimanapun dan kapanpun baik siang maupun malam. Kalau Anda memiliki nasib yang sama dengan saya mari kita bangkit bersama, karena di sini Anda telah menemukan website bisnis pulsa yang tepat 1 chip untuk semua operator dengan layanan customer service cepat dan tanggap setiap saat dan yang paling penting adalah server yang sangat cepat dalam hal transaksi dan selalu aktif selama 24 jam non stop.
Hanya bermodalkan handphone dengan pendaftaran GRATIS Anda sudah dapat menjalankan suatu model bisnis yang sesuai dengan harapan kita. Inilah peluang bisnis yang mudah (mudah karena isi ulang pulsa pasti di butuhkan semua orang) dan kami menawarkan kesempatan untuk anda menjadi partners kami, kepada semua orang yang berminat untuk mendistribusikan di kota setempat. Selamat bergabung semoga sukses selalu menyertai kita semua. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Daftar Jadi Agen

Ketik : “D.NomerHP.Nama.Kota”
Contoh : D.08993471746.Lukman.Sidoarjo
Kirim ke : 08563220005

Alamat Agen

Lukman Firdaus / Bina Lestari
Desa Jimbaran Wetan RT3 RW1 Kec.Wonoayu Kab.Sidoarjo - Jawa Timur

DEPOSIT

DEPOSIT
BNI Cab. Sidoarjo No.rek : 0260110528 a/n : Lukman Firdaus

Bank BCA cab. Sidoarjo

Bank BCA cab. Sidoarjo
No.Rek: 0183776328 a.n Lukman Firdaus

Bank Muamalat cab. Surabaya

Bank Muamalat cab. Surabaya
No.rek : 7010080727 a/n : Lukman Firdaus

Konfirmasi SMS Deposit

Ketik : D.ID Anda.Bank Tujuan.Jumlah
Contoh : D.DP501.BNI.200152
Ke : 08563220005
Jumlah transfer harus ditmbahkan 3 angka unik dibelakangnya untuk membedakan pengirim satu dengan yang lainnya, contoh diatas besarnya transfer 50.000 + 152 (tiga angka uniknya).