Selasa, 05 Maret 2013

BISNIS SAMPINGAN UNTUK PEMULA

Kalau Anda masih pemula dalam bisnis maka pertimbangkanlah untuk memulainya dengan berbisnis produk yang memang telah terbukti laris. Dengan cara demikian maka Anda akan cepat sekali bersyukur sebab dapat hasil dalam waktu yang tak lama, walaupun mungkin hasilnya belum besar, yang penting kan laris dulu, ya kan? Kalau cepat bersyukur maka Anda juga akan semakin kreatif, dan karena kreatif tersebut malah produk yang anda jual menjadi lebih laris lagi.
Contoh produk laris tentu saja misalnya pulsa. Belakangan ini pulsa semakin banyak digunakan. Terlebih masyarakat kita sekarang hampir tidak ada yg tidak menggunakan Handphone. Dari anak-anak hingga orangtua, semuanya menggunakan handphone.
Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Terlebih lagi untuk keluarga yang tinggal berjauhan. Setiap hari pedagang pulsa tidak pernah sepi pembeli. Meski ada banyak toko/counter yang menyediakan pulsa. Tapi mereka tetap saja laku, seperti tidak ada persaingan.
Nah disini ada nih Bisnis Pulsa Murah yang sudah terbukti kulitasnya dan sangat menguntungkan. Dijamin !!! Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi! Ingat “Pulsa” adalah kebutuhan pokok. Bergabung atau pun tidak, itu adalah pilihan. Tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone. Oleh karena itu, segera manfaatkan peluang usaha sampingan ini!
Jangan lupa terus belajar untuk kemudian lebih mahir dalam berbisnis pulsa dengan merekrut orang lain untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar dari bisnis pulsa ini. Karena kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan yang terjadi dari orang yang kita rekrut sebagai penjual. Nah nantinya setiap ada penjualan dari downline anda, Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan yang terjadi di toko downline Anda. Begitu juga seterusnya, jika Downline Anda merekrut orang lain bergabung dibisnis ini, maka setiap ada yang membeli pulsa dari orang yang diajak bergabung itu, anda akan dapat keuntungan juga. Seterusnya seperti itu. Jadi kita dapat keuntungan double. Asyik benar kan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Daftar Jadi Agen

Ketik : “D.NomerHP.Nama.Kota”
Contoh : D.08993471746.Lukman.Sidoarjo
Kirim ke : 08563220005

Alamat Agen

Lukman Firdaus / Bina Lestari
Desa Jimbaran Wetan RT3 RW1 Kec.Wonoayu Kab.Sidoarjo - Jawa Timur

DEPOSIT

DEPOSIT
BNI Cab. Sidoarjo No.rek : 0260110528 a/n : Lukman Firdaus

Bank BCA cab. Sidoarjo

Bank BCA cab. Sidoarjo
No.Rek: 0183776328 a.n Lukman Firdaus

Bank Muamalat cab. Surabaya

Bank Muamalat cab. Surabaya
No.rek : 7010080727 a/n : Lukman Firdaus

Konfirmasi SMS Deposit

Ketik : D.ID Anda.Bank Tujuan.Jumlah
Contoh : D.DP501.BNI.200152
Ke : 08563220005
Jumlah transfer harus ditmbahkan 3 angka unik dibelakangnya untuk membedakan pengirim satu dengan yang lainnya, contoh diatas besarnya transfer 50.000 + 152 (tiga angka uniknya).